Penandatangan Perjanjian Tentang Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan Secara Elektronik

  • Admin BPKPD
  • 20 November 2020

Singaraja, 20 November 2020||BPKPDBulelengN@W!

Dilaksanakan Acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI tentang Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan Secara Elektronik pada hari Jumat, 20 November 2020 bertempat di Wisata Air Panas Banjar. Acara dibuka Oleh Bupati Buleleng yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Inspektorat, Kepala Dinas Pawisata, Kepala BPKPD Kab.Buleleng, Sekretaris BPKPD, Kasubid dan Kasubag Lingkup BPKPD berserta Staff,  Direktur Utama BPD Bali Pusat, BPD Cabang Singaraja, BPD Cabang Seririt, dan DTW.

Wisata Air Panas Banjar sebagai pilot project penerapan E-Ticketing untuk menyukseskan sistem pembayaran non tunai yang sedang di Gebrakkan oleh Pemerintah. Sistem E-Ticketing memudahkkan pengawasan dan pelaporan penjualan kunjungan wisata yg berkunjung.

Dengan dilaksanakannya Penandatangan Perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI diharapkan dapat meningkatkan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dalam memantapkan pelayanan jasa perbankan E-Ticketing dalam pengelolaan pendapatan dan daya tarik wisata Air Panas Banjar.

 

Share Post :