(0362) 3301977
bpkpd@bulelengkab.go.id
Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Daerah

Smart Farming Sebagai upaya menangani inflasi

Admin bpkpd | 01 Maret 2024 | 122 kali

BPKPD Kab.Buleleng mengikuti kegiatan Smart Farming Sebagai upaya menangani inflasi di Kabupaten Buleleng. Memanfaatkan lahan aset Pemkab Buleleng seluas dua hektar yang berlokasi di kelurahan Banyuasri Jumat (1/3).
Dalam acara tersebut, hadir Sekda Bali Dewa Made Indra selaku Ketua Satgas Pangan juga sekaligus meluncurkan program Smart Farming. program hasil kolaborasi antara pemerintah dan instansi terkait lainnya dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Pada kesempatan ini hadir Pj Bupati Ketut Lihadnyana dan Sekretaris Darerah Kab. Buleleng Gede Suyasa , Kepala Kantor OJK Regional 8 Bali Nusra Kristrianti Puji Rahayu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali R. Erwin Soeriadimadja. ,Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Pimpinan Forkompimda, dan Pj TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Paramita Lihadnyana.
Selain penanaman bibit cabai, juga dilakukan penanaman bibit pohon jambu kristal, dan penebaran benih ikan nila. Diharpakan dengan ada program kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam upaya penanganan Inflasi di Kab.Buleleng.