(0362) 3301977
bpkpd@bulelengkab.go.id
Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Daerah

BRAVO, BPKD RAIH 2 (DUA) PENGHARGAAN SEKALIGUS !!

Admin bpkpd | 17 Agustus 2023 | 1144 kali

Singaraja, 17 Agustus 2023IIBPKPDBulelengN@W!

Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan daerah Kab. Buleleng mengikuti Lomba Video Simulasi Gempa Bumi dan Lomba Kebersihan Toilet yang diikuti antar OPD dan BUMD Tahun 2023.

Dalam kesempatan ini, BPKPD Kab.Buleleng meraih 2 (Dua) Penghargaan Sekaligus diantaranya

-                         JUARA 1 Video Simulasi Gempa Bumi

-                           JUARA 1 Kebersihan Toilet

Kepala BPKPD Kab. Buleleng Gede Sugiartha Widiada menerima Penghargaan Juara 1 Video Simulasi Gempa Bumi dan Sekretaris BPKPD Kab.Buleleng Ni Made Susi Adnyani menerima Penghargaan Juara 1 Kebersihan Toilet pada hari Kamis (17/8) bertempat di Gedung Kesenian dalam acara Resepsi Peringatan HUT RI ke-78. Terimakasih kepada Tim Content Kreator BPKPD atas kinerjanya dan seluruh Keluarga Besar Bpkpd Buleleng.

Diharapkan video yang kami persembahkan dapat mengedukasi sejak dini kesiapsiagaan dan mengurangi resiko saat terjadinya bencana alam dengan mengedepakan mitigasi dalam upaya perlindungan usia rentan sehingga Seluruh Pegawai Bpkpd Buleleng  mampu bertindak pada saat sebelum dan sesudah terjadinya bencana. Dan juga dengan adanya Toilet yang bersih dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna dan bersama-sama untuk menjaga kebersihan toilet.