(0362) 3301977
bpkpd@bulelengkab.go.id
Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Daerah

Penyerahan Reward kepada Agen Digital Pajak Daerah Tahun 2024 !

Admin bpkpd | 06 Februari 2024 | 392 kali


Singaraja, 06 Pebruari 2024 IIBPKPDBulelengN@W!
Dilaksanakannya Acara Penyerahan Reward kepada Agen Digital Pajak Daerah BPKPD Kab.Buleleng bertempat di Lapangan BPKPD Kab.Buleleng. (06/02)
Pada kesempatan ini, acara dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab.Buleleng didampingi Kepala BPKPD Kab.Buleleng dalam menyerahkan Reward diantaranya :
1. Reward berupa Emas Murni masing-masing dengan berat 1 (satu) Gram untuk Kompetisi Transaksi Digital Pajak Non PBB mencapai Target
2. Reward berupa Emas Murni masing-masing dengan berat 0,5 Gram untuk Kompetisi Transaksi Qris Pajak Bumi dan Bangunan mencapai target.
3. Reward Hadiah Hiburan
Reward diberikan kepada Agen Digital (Pegawai BPKPD) yang sudah mencapai target dengan total 31 reward. Sekretaris Daerah Kab.Buleleng Gede Suyasa memberikan Selamat untuk penerima Award dan seluruh pegawai BPKPD Kab.Buleleng karna telah mencapai Target untuk Tahun 2023.
Diharapkan dengan adanya pemberian reward ini, dapat memberikan semangat kerja dan terus berinovasi dalam melaksanakan kinerja sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kab.Buleleng.