(0362) 3301977
bpkpd@bulelengkab.go.id
Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Daerah

Rakortek Pengelolaan Website dan Media Sosial !

Admin bpkpd | 18 Maret 2024 | 135 kali

BPKPD Kab. Buleleng mengikuti rapat koordinasi Teknis Pengelolaan Website Resmi Pemkab Buleleng Tahun 2024 pada hari Senin, (18/3) Bertempat di ruang Buleleng Command Center (BCC) Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosanti).
Kepala Dinas Kominfosanti, Ketut Suwarmawan, memimpin Rapat Koordinasi Teknis Website Tahun 2024 secara virtual yang di dampingi oleh Kabid Tata Kelola dan SDM, Kabid Persandian dan Statistik, beserta tim teknis Kominfosanti.
Pada Kesempatan ini, Kepala Kominfosanti mengumumkan untuk lomba website akan tetap dilaksanakan tahun ini, sebagai reward kepada website OPD yang telah konsisten melakukan update dan menyajikan informasi yang relevan. "Ini tidak hanya akan mendorong semangat tim teknis, tetapi juga akan memberikan apresiasi atas upaya mereka dalam menyediakan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,"

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, akan tercipta sinergi yang lebih kuat antara OPD dan tim teknis operator dalam pengelolaan website, sehingga informasi yang disajikan dapat menjadi lebih berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.